Media Sultra

Ekonomi

Hilang Kendali, Mobil Terjun Di Jurang

Kendari (Media Sultra):

Sebuah mobil Toyota Hillux B 9973 GL yang dikemudikan Mr Wang dari Kendari menuju Desa Motui Kabupaten Konawe Utara, tiba-tiba kehilangan kendali dan terjun di jurang.

Mobil tersebut masuk jurang setelah tidak dapat mengendalikan diri ketika hendak melewati salah satu tikungan tajam disekitar jalan Poros Kendari-Asera, tepatnya di Desa Besu Kecamatan Bondoala, Minggu (31/7) pagi.

“Mobil tidak bisa belok, jalannya licin habis hujan terpaksa lurus saja!,” kata Mr Wang saat diwawancarai di TKP dengan dialek mandarinnya.

Wang menjelaskan, Usai mengalami peristiwa na’as itu, ia kemudian mencari pertolongan kepada warga. Wang sendiri merupakan salah seorang pengelola Perusahaan Pertambangan di Desa Motui Kabupaten Konawe Utara.

Menurut Sarto, salah seorang warga yang menjadi saksi mata, ketika melintasi lokasi kecelakaan ia melihat Wang sedang berjalan mundar-mandir saqmbil berusaha mencari signal, tidak lama kemudian ia menhampiri Wang dan berusaha menolong.

“Saya melihat ia (Mr Wang, red) berusaha mencari signal, setelah saya menghampirinya ia katakan kalau mobilnya jatuh di jurang jkarena licin, ¬†memang tadi habis hujan jadi jalannya licin dan tak ada rambu lalu lintas,” jelas Sarto.

Dari hasil pantauan di TKP, Tak ada korban jiwa dari peristiwa itu, Wang sendiri hanya mengalami luka memar dan lecet di bagian wajah, sementara mobil yang dikendarainya belum dapat dievakuasi dari jurang.(M-10)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s